BREAKING NEWS

Tutorial

TV

Film

Hot

Berita

Photos

Anime

Sabtu, 30 Agustus 2014

4 Cara Ampuh Agar Enggak "Awkward" Bila Bertemu Kenalan yang Kenal-Kenal Enggak

4 Cara Ampuh Agar Enggak "Awkward" Bila Bertemu Kenalan yang Kenal-Kenal Enggak - Pada ngerti gak maksud dar kenal-kenal enggak ? maksud DNA kita pernah bertemu, ngeliat, atau berbicara beberapa kali sama dia, tapi enggak saling akrab atau terlalu kenal, karena kita berpikir kalau dia itu mungkin udah lupa atau enggak ingat lagi sama kita, jadi cara supaya enggak salah tingkah waktu berpas-pasan dari jauh, ngerti kan ?


"Moment yang waktu dari jauh kamu liat dia, dan kamu berpikir bagaimana harus bertingkah, apakah harus menyapa dengan resiko dia sudah lupa sama kamu, atau menghindari masalah, atau mungkin hanya lewat, dan sebagainya, dan ini bisa membuat Awkward". Nah DNA Z ada banyak cara yang bisa digunakan bila terdapat moment-moment seperti itu.

Pertama-tama DNA buat dulu situasinya, orang yang "Kenal-Kenal Enggak" itu sekarang lagi berjalan ke arah kamu *tapi bukan untuk bertemu kamu, maksud DNA disini dia cuma lewat aja, mungkin mau ke toilet yang berada di belakang kamu atau apalah, nah kamu ingin pergi ke kantin yang berada tepat di belakangnya. Bagaimana caranya agar misi kamu berhasil sampai ke kantin yang berada di belakangnya ?, Bersambung . . .  *Garing broooo

1. Sapa Aja
Pas udah deket lu sapa aja dia, sekedar manggil doang, kalo gak tau namanya gak perlu susah, panggil aja Kak, Bang, Woi, Hey, Haiiii ("Hai" tidak disarankan, karena terkesan homo-homo gitu), terus lewat aja, paling dia cuma bales senyum aja.

2. Melihat Kebawah
Waktu dari kejauh kamu melihat sesosok makhluk berkaki dua, bertangan dua dan berkepala satu, kamu kaget, di lubuk hatimu kamu berbicara "Apa yang harus kuperbuat ?", Jawab sang hati kepadamu "Tundukkan kepala, berpura-puralah melihat HP, Kuku, Tangan, Sepatu, Makanan, Duit, Kulit Pisang, Taik Kebo, dan seterusnya", dan kamu sentak melakukan apa yang dikatakan sang hatimu, ternyata sang sosok uda keburu lewat, dan kamu bergumam "WTF!, Pftttt Who cares" *Musik Dugem is ON

3. Sembunyi Dahulu, Lewati Kemudian
Sedikit berbunyi seperti kata pepatah, namun trik ini sering digunakan oleh banyak kalangan orang yang sedikit pemalu, atau males aja ketemu sama dia.

Ngertikan maksudnya ?, pertama-tama waktu ngeliat dia, kamu sembunyi dulu dimana gitu, pinter-pinter dikit sembunyinya, jangan sembunyi di toilet terus pura-pura cuci tangan di wastafelnya, *aduh-aduh, setelah sembunyi di tempat yang pinter" baru kamu jalan kayak biasa sampai ketujuan kamu itu.

4. Lewati Aja Seperti Enggak Ngeliat Semut di Bawah Kaki, Yang Biasanya Dibawah Kaki Kamu Berbaris Memandangi Kamu Karena Deg-Deggan Sebab Kamu Bisa Kapan Saja Nginjak Tubuh Mereka Yang Kecil Tersebut Dan Berkerumunan Dekat Plastik Permen Plastik Yang Udah Terbengkalai Tersebut.

Ngerti kan ? Makasih.

Jumat, 29 Agustus 2014

Ternyata Kuliah Tidak Seperti Di FTV

Kuliah itu memang tidak seperti di tv-tv teman, karena kuliah itu sangat melelahkan. Sebenarnya apa yang membuat kuliah itu melelahkan? pernahkah kalian mengeluh kalau kuliah itu capek? atau membuat status/tweet/pm dengan keluhan-keluhan akan kuliah yang kalian jalani?? hahahah kalau DNA sendiri pernah sih, karena sangking lelahnya harus di luapkan di jejaring sosial hehehe.

Disini DNA akan menjelaskan hal-hal apa saja sih yang sebenarnya membuat kuliah itu menjadi sangat melelahkan bagi penderitanya.

1. Naik Turun Tangga

Yap saya telah melakukan penelitian di kampus saya sendiri. Ternyata salah satu yang membuat mahasiswa capek ketika kuliah adalah naik turun tangganya broo. Di fakutas saya itu punya banyak ruang kelas dan hanpir semua kelas itu berada di tingkat paling atas, jadi mau tidak mau harus naik tangga dengan puluhan anak tangganya yang membuat kaki lelah.

2. Jauh 

Yang kedua yaitu jauh. Iya jauh dari kampus tempat kita kuliah. Misalkan tempat tinggal kalian atau rumah kalian di ujung batee dan kampus kalian di ujung pancu. Jelas ini menambah kelelahan kita  menjadi sekitar 20% dari sebelumnya. Dengan kata lain kamu dan kampus kamu itu dalam status LDR( Long Distance Relation). Tenang aja LDR bukan menjadi halangan jika kalian cinta jarak takkan punya kuasa tuk memisah kalian berdua *aihh apa ini -__-*

3. Harapan Palsu Sang Pembimbing

Dan yang ketiga adalah harapan. Harapan adalah sebuah keinginan dan harapan palsu adalah keinginan yang di canangkan akan tercapai namun tidak tercapai. Jadi saat kalian mungkin sedang urus admistrasi atau sedang mengurus hal-hal yang menyangkut kuliah dan itu bersangkut paut dengan dosen. 

Kemudian saat kalian membuat janji untuk bertemu dengan dosen agar bisa secepatnya  selesai urusan kuliah tersebut, lalu dosen hanya menjawab "oke saya besok ada di kampus jam 10, kamu langsung aja temui saya besok" dan keesokkan harinya kamu udah stand by dari jam 8 sampai jam 12 ternyata dapat sms " saya ada rapat, jadi besok saja ya saya urus jam 10".

Sebenarnya kuliah itu tidak melelahkan sama sekali, karena sesungguhnya yang paling melelahkan adalah mencintai orang yang mencintai orang lain. Sekian dan terima kasih :)

 
Copyright © 2012-2014 Downest
Tim Downest