4 Tips Bangun Pagi dan Gak Ketiduran Lagi

4 Tips Bangun Pagi dan Gak Ketiduran Lagi - Sering kali kita ketiduran lagi setelah kita udah bang...

4 Tips Bangun Pagi dan Gak Ketiduran Lagi - Sering kali kita ketiduran lagi setelah kita udah bangun pagi, padahal alarm sudah berdering keras, tetapi kita tetap kembali tidur, DNA sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, peristiwa ini sering kelak mengalahkan kemauan DNA untuk bangun pagi, peristiwa ini sudah menjadi salah satu musuh besar DNA, tapi walaupun musuh besar DNA, DNA selalu kalah dengan rayuan maut untuk tidur bersama kasur dan guling "kesayangan" DNA.

DNA tau alarm kalian gak kayak gini, ini hanya ilustrasi.

Peristiwa ini disebabkan oleh beberapa faktor, DNA sudah mencari-cari tahu faktor apa saja yang mempengaruhi kita agar kita telat bangun, setelah DNA bereksperimen (*muke gile eksperimen) dengan diri DNA sendiri, DNA telah diberikan rahmat dan wahyu oleh tuhan untuk menemukan 4 Tips Bangun Pagi dan Gak Ketiduran Lagi ini, Tipsnya ada di bawah ini :

1. Begadang (nggak tidur seharian)
Begadang, dengan begadang kita tidak perlu bangun pagi, karena kita sudah bangun dari kemarin pagi, begadang bisa kamu lakukan dengan cara ngeronda, main ps sama temen, main di warnet, dan sejenisnya.

2. Tahan boker dari Malam sampai Pagi
ini adalah sebuah rencana agar kita terpaksa atau bisa di bilang terbangun karena terpaksa, yang harus kamu lakukan ialah, pada saat malam sesak boker, "Tahanlah", jika kamu gak boker malam hari, otomatis pada pagi hari kamu sesak boker, nah pada saat alarm berdering kamu pun terbangun untuk segara boker, pada saat terbangun terasa banget perut kamu mules dan bersuara "bleg blegeg geg" secara spontan kamu akan meninggalkan kasurmu dan langusung berlari ke kamar mandi dan secara tidak sengaja kamu itu sudah di dalam kamar mandi, dengan cara yang efektif ini, kamu sudah mengalahkan "Kasur" kamu itu.

3. Buat Ancaman
ini juga sebuah rencana tetapi menggunakan sedikit ancaman, telp [masukan nama pacar kamu] dan bilang ke dia, "jika aku gak bangun pagi-pagi, kita putus pagi itu juga", dengan sangat termotivasi kamu akan segera bangun, jika tidak bangun boong aja bilang "kamu udah bangun", dari pada putus . . , *bagi yang jomblo silahkan baca tips selanjutnya

4. Jangan "Main" Pada saat menjelang tidur
Kaum laki-laki harus menahannya hingga besok siang, walaupun kamu hari ini udah ada bahan, sebaiknya kamu buang jauh-jauh guling dan bahan kamu, agar tidak "Kelelahan", karena aksi dari "Permainan" ini memerlukan banyak energi, dan ini akan membuat kamu istirahat lebih lama, dan hampir tidak bisa bangun pagi-pagi.
Reaksi: 

Related

Hot 1570371643466905752

Recent

Comments

Recent Comments Widget

Like FB

item