Latest News


3 Efek Negatif Tidur dengan Kipas Angin Menyala

By Tim Downest - Selasa, 02 April 2013

3 Efek Negatif Tidur dengan Kipas Angin Menyala - Kipas angin adalah downgradenya AC, Kipas angin lebih terjangkau harganya dan juga irit listriknya, di kalangan anak kost, biasanya sering menggunakan kipas angin, tapi tahu gak kalau kelamaan memakai penghilang gerah yang ekonomis alias kipas angin ini, sebenarnya juga berbahaya.



Orang akan memilih tidur sepanjang hari dengan kipas angin, ketimbang tidur gerah dan berkeringat bau kucing kehujanan. Bukannya hanya anak kecil yang tidak tahan gerah dan suhu panas, orang dewasa juga, jadi mereka pada sebagian besar lebih memilih tidur dengan kipas angin yang menyala.

Tidur dengan kipas angin yang masih menyala, merugikan kesehatan, inilah 3 Efek Negatif Tidur dengan Kipas Angin Menyala :

1. Akibatnya Pernapasan Terganggu
Dikarenakan suhu tubuh yang menurun, sistem pernapasan akan terganggu, jika sistem pernapasan terganggu, apakah yang akan terjadi ?.

2. Tidak Mencukupi Kebutuhan Oksigen
Jika sistem pernapasan terganggu automatis tubuh tidak mencukupi kebutuhan oksigen alias kurangnya oksigen, apalagi jika mempunyai rumah atau tempat kost yang tertutup banget (penuh misteri dan ada penghuninya pula), apabila menyalakan kipas angin sambil tidur dan kamar kamu tertutup, kamu akan kekurangan oksigen karena sirukulasi yang tidak baik.

3. Suhu tidak Stabil
Sesuatu yang berlebihan dalam berbagai hal tidak lah baik, pada saat kamu tidur suhu tubuh kamu menurun, dan jika pada saat kamu tidur menggunakan kipas angin atau AC itu akan membuat suhu kamu turun secara drastis, dan itu sesuatu yang berlebihan.

Follow @Downestweet


Artikel Menarik Lainnya: