Latest News


7 Sisi Positif & Negatif Pacaran Dengan Para Gamers

By Downest - Rabu, 13 Februari 2013

7 Sisi Positif & Negatif Pacaran Dengan Para Gamers - Setiap hal selalu mempunyai sisi positif dan juga negatif, sama dengan yang satu ini, apakah pasangan anda seorang Gamers ?, Gila game ?, apakah pasangan anda gila kewarnet saja ?, mari kita lihat apa sisi positif dan sisi negatif seorang gila game ini.



Persentase (%) menunjukkan nilai kebenaran dari setiap kelebihan dan kekurang yang di sebut.

Sisi Positif Gamers :

1. Tidak Manja (78%)
Mereka tidak manja dengan orang tuanya ada banyak faktornya salah satunya, mereka tidak diberi uang untuk pergi kewarnet secara kontiniu alias berkelanjutan, karena hal itulah sang gamers memikirkan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan uang, dan mereka berusaha contohnya : dengan cara membuat skripsi orang lain, ngeblog, jualan dan sebagainya

2. Mandiri (71%)
Para gamers dominan dapat mengurus dirinya sendiri, makan sendiri, minum sendiri, nyuci sendiri, ngepel sendiri, sedih sendiri, ngutang sendiri, dan hal itu membuatnya banyak berpengalaman dan tahan banting dari berbagai cobaan

3. Jarang Selingkuh (95%)
Memang dari sisi ini pacaran dengan gamers tidak usah takut selingkuh, karena mereka sudah memiliki game untuk dimainkan, dan mereka pun keseringan suka cuek dengan lawan jenis.

4. Jarang Sedih (62%)
Biasanya para Gamers jika sedih pergi kewarnet untuk menghilangkan rasa sedihnya.


5. Bisa bahasa Asing (58%)
Hal ini tergantung dengan game berbahasa apa yang mereka sering mainkan, ingatlah kita bisa karena biasa, karena mereka sering bermain game berbahasa asing ,bahkan bahasa india sekalipun jika sudah biasa mereka bisa.

6. Bahasa Terupdate (91%)
Mereka memang pengupdate bahasa, mereka sering mendapatkan bahasa - bahasa masa kini karena dunia online mereka yang tiada henti - hentinya, contohnya tahukah kamu apa maksud "Seems Legit" di 9gag ?, "Pertamax" di kaskus ?, "Kroco, Copo, Noob" di Game Online ?.

7. Banyak Teman (87%)
Mereka banyak teman karena lewat gamenya yang selalu online dan sering chatting, dan hal ini dapat membuat para gamers mempunyai banyak teman dari berbagai pulau, bahasa, budaya, dan bahkan negara.

Namun dari semua hal - hal positif di atas gamers juga memiliki tampak buruk atau sisi negatifnya yang lumayan jelek.

Sisi Negatif Gamers :

1. Sering Jarang Pulang (68%)
Para gamers sering jarang pulang, dikarenakan para gamers sering meluangkan waktunya di warnet atau di depan komputer ketimbang pulang, para gamers sering mengambil paket malam, pagi, atau lainnya agar harganya lebih hemat.

2. Jarang Pacaran (73%)
Mereka jarang pacaran akibat, sedikitnya waktu yang mereka punya, jika punya pun mereka biasanya pacaran dengan gamers yang lawan jenis yang ada di dunia maya dengan cara "Long Distance Realonship" atau hubungan jarak jauh dengan cara chatting di game online yang mereka mainkan

3. Jarang SMS - an (92%)
Memegang HP untuk SMS - an ? tidak ada alasan lagi untuk mereka SMS - an, karena dua hal yang pertama kere, yang kedua, untuk apa lagi SMS - an didepan wajahnya saja sudah komputer yang terus - menerus online, mereka online di FB, Tweet, Tumblr, 9gag, Downest, Forunest, dan masih banyak lagi, jika ingin SMS - an tinggal chatting saja.

4. Cuek Bebek ke lawan jenis (88%)
Cuek bukannya karena males dengan si dia, tetapi dikarenakan ia sering memikirkan gamenya dibanding lawan jenis, ini juga merupakan kelebihan dan sekalian kekurangannya, kelebihannya mereka jarang selingkuh, kekurangannya "Suka banya Alasan kalau di ajak jalan"

5. Kantong Dalam Alias Kere (98%)
Bagaimana tidak kere ?, mereka sering sekali menghabiskan uangnya untuk bermain di warnet, sampai kantong kering.

6. Rentan Terhadap Penyakit (76%)
Seringnya mereka bermain game sampai - sampai lupa waktu untuk makan dan juga lupa untuk pulang, dikarenakan paket malam yang dari malam sampai pagi di sambung dengan paket pagi, disambung lagi dengan paket murah meriah.

7. Penampilan Acak - acakan (58%)
Acak - acakkan ini jarang ditemui tetapi ada beberapa di karenakan, sehabis mandi langsung keluar tanpa berkaca dahulu di karenakan takut penuh warnet.(Seems Legit)

Para Supporter
Sebenarnya para gamers itu setia, baik, dan juga ramah terhadap orang lain, yang kita butuhkan ialah memperbaiki dirinya agar tahu waktu, dan memperdulikan kehidupan nyata dibandingkan dunia maya yang tiada habisnya itu.

Walaupun begitu para gamers ialah pasangan yang cocok bagi berbagai kalangan, karena tiada selingkuh - selingkuhan dan Gamers juga memiliki kalimat bijak dan sangat masuk akal yaitu :


  "Kami sudah memiliki permainan untuk dimainkan, Jadi Kami tidak akan mempermainkanmu"

                                                                                                                                  -Gamers

Tidak selalu game itu buruk lihatlah dari berbagai sudut pandang pada setiap hal, berpikirlah secara positif.
Salam hangat Downest kepada para Gamers
(Walaupun Downest sedang mengalami tahap rehabilitas alias masa vakum sampai UN)

Follow @Downestweet


Artikel Menarik Lainnya: